Award 1 Tahun Blogger Bertuah

Pertama – tama saya mau menghaturkan terima kasih terdalam saya untuk  Nanang yang telah berbagi Award 1 Tahun Blogger Bertuah. Ini adalah yang ketiga kalinya saya terima.


Saya juga ingin berterimakasih kepada CeritaInspirasi.Net Sebagai sumber award ini. Dan juga kepada Blog Bertuah saya ucapkan selamat hari jadi blognya, semoga semakin jaya dan sukses. Award ini saya teruskan kepada Sahabat-Sahabat dibawah ini:

Dan juga ada amanat dari pemberi award, buat penerima award diharap mengucapkan selamat hari jadi kepada Blog Bertuah dan membagikannya kembali kepada 9 orang teman.

Kepada Blog Bertuah kami dari komunitas blogger wongkito.net mengucapkan selamat hari jadi 😀

15 thoughts on “Award 1 Tahun Blogger Bertuah

  1. wah selamat bagi yang mendapatkan Award nya …. hebat sekali .. hemm jadi ikutan bahagia juga … sambil bercermin diri .. agar hari berikutnya bisa dapat Award juga .. heee….

  2. Semoga dengan saling berbagi award, pertemanan antar blogger lebih erat. Jadilah blogger yang sehat. Ciptakan karya tulis yang bermanfaat jangan sampai melanggar hukum syari’at dan hukum negara.

Tinggalkan komentar