Surprise banget siang tadi pas si Imu, keponakan pulang dari kondangan. Imu langsung cerita
Imu : Bunda, Imu tadi kondangan ke tempat teman papa
Saya : kondangan apa (saya pikir akikah)
Imu : ya kondangan pernikahan Bunda, teman papa itu menikah
Saya : ooo terus
Imu : ya enaknya bunda juga menikah, kayak mami (adikku) menikah dengan papi, ya bunda menikah juga dengan orang
Saya : Aamiin terus… (Ambil hp langsung record
Imu : ya enaknya bunda menikah dengan orang,
Saya : emang kenapa
Imu : ya bunda kan baik
Saya : terus
Imu : bunda suka beliin imu sepatu
Saya : terus
Imu : beliin baju
Saya : terus
Imu : roti
Saya : (kehabisan kata-kata) imu tadi darimana
Imu : dari kondangan

Ya semoga Allah segera meng-ijabah doa Imu ya nak
Semoga Allah segera mengirimkan jodoh buat bunda ya
Aamiin Allahumma Aamiin – with Pamella and Gita

View on Path

Tinggalkan komentar