Teror Bom Kembali Merebak

Teror Bom Asuransi Sinar Mas - Palembang

Teror bom kembali merebak, tak hanya di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan dan kini teror bom itu juga terjadi di kota Palembang.

Sabtu (19/03/2011) Kantor Asuransi Sinar Mas Cabang Palembang, mendapat teror bom. Kepala cabang Asuransi Sinar Mas Palembang, Aidil Ginting mendapatkan SMS dari orang yang tak dikenal dan menyatakan telah menaruh bungkusan bom yang siap diledakkan.

Hal ini pun sempat membuat panik, pihak Sinar Mas langsung melapor. Tidak berapa lama tim Gegana Brimob Polda Sumsel langsung memeriksa kantor asuransi yang berlokasi di Jalan Kolonel Haji Burlian, Palembang.

Hingga pukul 01.00 Minggu (20/03/2011) dini hari, petugas penjinak bahan peledak (Jihandak) Brimob Polda Sumsel mensterilisasi, memasang garis polisi dan menyisir seluruh sudut ruangan kantor, tidak menemukan benda yang mencurigakan. Pihak kepolisian sendiri akan melacak nomor telepon yang mengirimkan SMS ancaman bom tersebut.

Ya, meski tak ada bom yang ditemukan, namun penyebar teror itu berhasil membuat masyarakat resah. Kini semua harus waspada, terhadap hal yang mencurigakan.

Bahkan untuk wilayah Palembang, pihak Polresta Palembang, memberikan no. telpon 081368677888 , jika masyarakat menemukan atau mendapatkan hal yang mencurigakan dan diduga sebagai bom.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s