Evaluasi 2010

Wah, tidak terasa ternyata sudah menjelang pergantian tahun baru. Waktu begitu cepat berlalu, padahal rasanya baru tahun kemarin menuliskan refleksi 2009. Kali ini, saya sudah menuliskan kembali evaluasi perjalanan hidup di tahun 2010.

Jangan biarkan waktu membunuhmu😀 . Bisa jadi tanpa kita sadari waktu akan membunuh kita, kalau kita lalai dengan waktu, karena waktu begitu cepat berlalu dan tidak akan pernah kembali hari – hari yang telah berlalu.

Apa saja yang sudah saya lakukan di tahun 2010 kemarin ya. Entahlah masih begitu banyak pergulatan didalam hati ini. Tapi saya bersyukur Allah begitu sayang karena tak henti-hentinya selalu melimpahkan cahaya, rahmat dan hidayahnya kepada saya😀. Tidak ada yang lebih dari mensyukuri segala perjalanan hidup ini😀.

Hidup memang tak berjalan seperti apa yang kita pikirkan, hidup juga bukanlah perhitungan matematika yang selalu menghasilkan angka pasti.

Tahun 2010 ini saya menjadi Terbaik ke 2 di Sekolah Jurnalisme Indonesia Sumsel, Angkatan II. Rewardnya adalah si Revo hitam yang kini kutunggangi, sedangkan Smash kuberikan pada Ayah.😀 . Memang tahun ini, belum terwujud untuk membeli mobil, tapi Allah ternyata tahu jika saat ini saya belum pantas untuk memiliki mobil😀 . Semoga tahun depan Allah mempantaskan saya untuk memiliki mobil baru😀 . Amien…

Selain itu, Alhamdulillah tahun ini saya bisa menikmati perjalanan ke Singapura dan merasakan wahana di Universal Studio😀 . Dan yang tidak kalah spesialnya bisa berada di tengah-tengah perhelatan upacara Pelebon (ngaben) Ida Dwagung, Raja Puri Agung Peliatan IX. Jarang – jarang loh bisa menyaksikan hiruk pikuk upacara ngaben bagi Raja😀. Hmmm… semoga di 2011 saya bisa menjelajahi buana ke Eropa (mimpi boleh dong, selagi belum dilarang bermimpi :D).

Status… ???

Alhamdulillah , Allah masih percaya saya untuk melajang hingga sekarang😀. Positifnya adalah saya bisa pergi kemanapun yang saya mau, menentukan keputusan untuk hidup saya sendiri😀 . Itu adalah bagian dari rasa syukur yang terhingga pada Allah SWT.

Jujur sih, di tahun 2 anggota komunitas malam senin Si Goiq sama Jafis melangkah untuk meraih sukses di luar kota Palembang, selain itu sebentar lagi mbak Lies juga akan terbang ke Pagaralam bertugas sebagai abdi negara (PNS, red) Sukses deh pokoknya buat para sahabatku😀 *peluk-peluk*

So’ apa rencana di 2011.

Hmmm, tak ada rencana muluk – muluk koq, yakni lebih berbahagia lagi donk😀

Enjoy this life😀

Tulisan juga dipublish disini

4 thoughts on “Evaluasi 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s