Pindah Rumah

Alhamdulillah… akhirnya tahun ini saya bisa mewujudkan impian untuk bisa memiliki rumah baru, hmmm… ini bukan rumah dalam arti sebenarnya loh, saya memiliki rumah untuk blog saya.

Saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan blog berbayar, entah ini keputusan terburu-buru karena terbawa nafsu atau karena memang menginginkannya. (nah malah jadi bingung ?!#$%?! ) .

Sebenarnya cukup disayangkan untuk meninggalkan blog ini, pasalnya blog ini sudah menemani perjalanan saya yang masih OOT dalam nge-Blog hingga sekarang. Sudah begitu banyak kisah dan cerita dari blog ini😀.

Entah mengakhiri tahun 2010 atau mengawali tahun 2011 , saya memutuskan meminta bantuan Nike untuk mewujudkan impian saya tersebut. Setelah 3 hari merepotkan Nike akhirnya taraaaa…… inilah Jurnal Suzannita😀 . Selamat datang di rumah baru😀

9 thoughts on “Pindah Rumah

Tinggalkan Balasan

