Irfan Bachdim “Idola Baru Sepakbola Indonesia”

Irfan Bachdim (22) pemain Timnas Indonesia melesat bak roket menjadi  idola baru. Tidak hanya para pencinta sepak bola di Tanah Air namun juga masyarakat Indonesia.

Irfan Bachdim adalah putra dari Noval Bachdim yang pernah menjadi pemain Persema Malang pada era 80-an memang memiliki skill yang mumpuni terlebih pengalaman sekolah bola di Belanda. Kehadiran Bachdim memperkuat Timnas Indonesia  memberikan aura baru bagi performa sepak bola Tanah Air.

Selain penampilannya yang mengesankan dalam laga diAFF Suzuki Cup 2010, pemain kelahiran Amsterdam, 11 Agustus 1988  itu juga membuat banyak kaum hawa terpesona dengan wajah (kegantengannya).

Pesonanya pun sempat menggetarkan saya juga heheheheh :D. Saat mewancarai dalam laga uji coba dengan Timor Leste dan China Taipei di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang beberapa waktu lalu.

Irfan pun menjadi trendic topic di twitter, menjadi terkenal, tentu konsekuensi yang harus diterima adalah kehidupan pribadi bintang ini terus ditelisik, termasuk identitas sang pacar yang bernama Jennifer Kurniawan, kakak dari Kim Jeffrey Kurniawan, pemain yang akan dinaturalisasi oleh PSSI.

Sang pacar bahkan menyandangkan nama si bintang di namanya menjadi Jennifer Bachdim. Keduanya pun terlihat mesra di twitter. Jennifer Jasmin Kurniawan  lahir di Kniettlingen, Jerman 23 tahun lalu. Model berdarah Jerman-Indonesia ini disebut akan menjadi Victoria Bechkam Indonesia.

Banyak perempuan panas melihat kecantikan dan kemesraan pasangan ini. Kalau saya sih, yang penting Irfan bermain bagus untuk Indonesia dan membawa nama Indonesia berkibar lagi di dunia sepakbola internasional.

Iklan

2 thoughts on “Irfan Bachdim “Idola Baru Sepakbola Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s