Garuda Pantas Terbang ke Final

Judul diatas aku copas dari Jawa Pos, jujur ini memang kata yang pantas disematkan untuk Tim nasional Indonesia, yang saat ini sedang berlaga di Piala AFF Suzuki Cup 2010.

Timnas Indonesia berhasil menyempurnakan kemenangan dengan menjadi juara Grup A Piala AFF 2010 dengan skor sempurna 9. Merah Putih berhasil menaklukkan musuh di grup A, mulai dari Malaysia dengan skor 5-1, Laos dengan skor 6-0 dan mengalahkan musuh bebuyutan sekaligus juara bertahan Thailand dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tentunya raihan  9 poin ini menjadi semangat tersendiri dan pendorong untuk melangkah di semifinal Piala AFF 2010.  Kehadiran Irfan Bachdim dan Christian Gonzales yang dinaturalisasi PSSI menjadi semangat tersendiri dan memberikan aura berbeda bagi Timnas Indonesia.

Tentunya disandingkan pemain Timnas Indonesia lainnya mulai dari  Bambang Pamungkas, Firman Utina, Arif Suyono,  M. Ridwan, Oktovanianus hingga Markus menjadi kekuatan tersendiri.

Keberhasilan Indonesia ini diharapkan dapat terus berlanjut ke babak final Piala AFF 2010 dan menjadi jawara Piala AFF 2010.  Garuda pantas terbang ke Final dan menjadi jawara, harapan besar tersemat di dada untuk semua pemain Timnas Indonesia untuk mengangkat dan mengibarkan Merah Putih di dunia sepakbola Internasional.

Iklan

7 thoughts on “Garuda Pantas Terbang ke Final

  1. Ya ya ya, yang pasti jangan perlihatkan permainan seperti waktu melawan Thailand, gak pantas banget lawan Filipina ato Vietnam dengan penampilan seperti kemarin. 😐
    Semoga para pemain bisa bermain lebih lepas. Semoga Irfan, BP, dan Gonzales bisa lebih tajam dan haus gol. Amin!
    Semoga Indonesia bisa juara piala AFF utk pertama kalinya tahun ini. Amin! 🙂

  2. Ping-balik: Garuda Pantas Terbang ke Final « Blog History Education

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s