Makan Malam Romantis di Jimbaran

Naik perahu, menikmati sunset dan sambil menyantap makan malam seafood di Jimbaran Bay atau Pantai Kedonganan  menjadi pengalaman yang tak terlupakan di Bali.

Bagi penyuka makanan dari hasil laut atau yang lebih dikenal dengan seafood, tentu tak mau melewatkan nuansa romantis makan malam di Jimbaran.

Kedonganan dan Jimbaran adalah 2 desa yang bertetangga dan memiliki pantai yang indah. Uniknya dibandingkan pantai di Kuta, di sini selain menikmati suasana pantai kita juga menikmati gurihnya seafood karena  memang dikenal sebagai seafood center di Bali dan menjadi tempat wisata favorit di Bali.

Sambil menunggu makanan datang, kita bisa bermain di pantai. Bahkan banyak perayaan digelar disini, mulai dari ulang tahun hingga pernikahan.

Kawasan Jimbaran dan kedonganan dikenal sebagai kampung penghasil ikan,  sebagian warganya berprofesi sebagai nelayan. Akhirnya banyak yang berinisiatif  mendirikan restoran atau cafe khusus untuk olahan dari hasil laut hingga sekarang.

Sambil menikmati indahnya malam dan desiran lembut ombak di pantai Jimbaran, ditemani live music, serta cahaya lilin kita bisa menikmati lezatnya olahan berbagai menu dari hasil ikan laut.

Sebaiknya bagi yang ingin menikmati makan malam disini, harus membooking tempat terlebih dahulu.

2 thoughts on “Makan Malam Romantis di Jimbaran

  1. Ping-balik: Monumen Resolusi Jihad Malam Ini Dibuka | Indonesia Search Engine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s