Pacaran = Masalah

Jadi menurut kalian bagaimana ??? *mikir* mode on

Nb :  Gambar diambil dari google ketika lagi sibuk searching dapat ilustrasi ini… Lumayan😀

32 thoughts on “Pacaran = Masalah

  1. hehehe…
    berkasih sayang karena Allah tentunya tidak demikian…kan???
    cinta itu fitrah, slama ia dibina dan diarahkan pd jln yg dikehendakiNya,
    insya Allah ia akan menjadi berkah…bukan masalah…

    wallahu’alam,,,

    salam hangat dr blog sebelah,,,😀

  2. Salam kenal mbak ,….. wah gimana yach ? kalau setiap pacaran = masalah itusich relatif sama yang dikatakan mas cahya, setiap masalah pasti ada akhir dan akhir merupakan awal dari segalanya, salam sejuta sahabat

  3. Ahahaha~
    Buat saya, pacaran dinikmati aja… kan motto saya “hidup harus dinikmati”..😆😆
    Makanya cari pasangan yang punya hobi sama, dan pandangan hidup sama.😉

  4. wakakakakak… kocak gambarnya, tapi buat saya pribadi pacaran justru tidak menghabiskan uang dan sebagai tempat menyelesaian masalah kita satu sama lain :-p
    *plaaakkkk*

  5. Waduuh…gawat juga ni yang bikin ini rumus. Tapi menarik juga si ilustrasinya, tapi tetap saja tidak setuju. Pacaran-enggak-pacaran masalah itu selalu ada untuk membuat kita semakin berkualitas🙂

  6. wkwkwkwk😆
    bener mbak, pacaran itu cuma ++ (baca: namba-nambain) masalah doank. mending kenal (ta’aruf), abis itu nikah. asyik, berkelas, simpel, ga ngabisin waktu dan duit banyak-banyak.
    nah, sekarang saya mo tanya mbak suzan: setuju gak dengan komment saya?😛

  7. iye, aku setuju kayak na seh, betul jg. cz low kt pacaran, kt mulai akn berhadapan dg banyk masalah, apalg low gk bisa saling ngerti iwwwhh,,,, pasti berantem terus ujung2 na marahan, ngambek dll. nah itu jg mrupakan masalah yg harus ditangani scr serius, ce low kt gk bisa ngerti mungkin seumur hidup akan jd jomblo sejati.. heheheheehee
    pacaran jg bs jd masalah semisal ortu gk setuju, ato perbedaan(misal pendidikan dan keyakinan) nah ini repot bgt,, kalo udah terlanjur cinta n sayang gawat neh, krn perbedaan tsb gk da yg mo ngalah iya udah…. ribet bakalan tuh… cz aq da pngalaman jg, gt sama2 cinta tp gk da yg mo ngalah malah brantem trus n marhan… akhir na putus dg cr buruk alias musuhan, jd pacaran emang masalah jg. orng yg mo pacaran mesti siap biar bs ngatasi masalah yg ada agar hubungan langgeng n nyampek keimpian janur kuning dah,,, heheheh gt seh menurut aku, makasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s