Kapan Kawin ???

Pertanyaan itu terus menghinggapi telinga ini, entah sudah berapa ratus kali atau sudah masuk angka ribuan kali ya, sudah bingung, habisnya sudah tidak terhitung lagi  LOL😀 .

Memang sih pertanyaan soal status itu, kesannya BODOH bagi saya.

Kenapa ???

Waduh pake bertanya lagi, ya karena bagaimana dong kita bisa memastikan kapan kita menikah, jika jawabannya itu hanya Allah yang tahu.

Nah loh !!!

Mungkin nanti sebaikanya teman-teman yang belum menikah dan bosan dengan pertanyaan itu, menjawab seperti ini

“Nanti aku tanyain deh sama Allah kapan aku kawin”

Tentunya jawaban itu yang paling pas, pertanyaan kapan kawin itu sama seperti pertanyaan kapan kamu mati , yang tentunya ini hanya Allah yang tahu jawabannya.

Memang sih, saya merasa wajar saja, jika masih ada pertanyaan itu, toh sampai sekarang juga saya masih belum menikah dan masih berstatus JOMBLO… Ngomongin status I’m Single and I’m Happy😀.

Terbukti sekarang berat saya sekarang bertambah menjadi 5 kilogram dan kini ada di angka 62 kilogram. Wah… pipi saya tembam, dan asli saya sudah berganti ukuran celana hihihihi😀.

Sebenarnya saya bukan tipikal pemilih, sehingga salah besar, jika mereka mengatakan saya orangnya pemilih, gak mau yang ini, gak mau yang itu. Aduh… mau idealis koq susah banget sih !

Please deh… *nepokjidat*

Allah pasti memiliki rencana tersendiri bagi saya, dan jawaban tersendiri kenapa hingga sekarang saya belum juga menikah. Ada hikmahnya loh, ketika teman-teman yang telah menikah mengeluh soal anak, suami, dan ribetnya mengurusi keluarga.

Saya dengan bebas masih bisa melenggang tanpa terbebani hal tersebut. Dan saya masih bisa berkumpul dengan teman-teman tanpa ada larangan, jalan-jalan bahkan termasuk membeli apapun yang kusuka dan memutuskan apa yang terbaik untuk diriku.

Mungkin waktunya belum tepat?

Kalo kupikir mungkin juga ya. Pasalnya jujur sampai sekarang untuk urusan rumah tangga di rumah orangtuaku, memasak Ibuku yang handle. Untuk urusan menyapu, mencuci, dan membersihkan rumah ada Yuk Pon, yang membantu di rumah.

Jika berjanji untuk tidak boros… Waduh, urusan mengatur uang, masih kelabakan dan ribet. Jangan bohong ya, kaum wanita… kita pasti sering tergiur untuk belanja kan.

Mungkin karena hal tersebut, Yang Maha Kuasa masih belum mempertemukan dengan jodoh saya.

Bagi kalian wahai kaum lajang, ayo kita kembali memeriksa semua persiapan kita. Apakah kita benar-benar siap menikah atau hanya ingin saja.

22 thoughts on “Kapan Kawin ???

  1. Sedih memang mendapatkan pertanyaan semacam itu. Di kantor, aku cuma hanya bisa tersenyum saja jika ditanyakan tentang hal itu tanpa tahu harus menjawab apa. Sebenarnya lelah, tapi mau bagaimanana…:(

  2. Saya juga ga nanya ah, nunggu undangan aja😀
    eh San, waktu aku hamil Alaya sampe lahiran beratku 64kg loh, itu artinya dirimu gendut sekarang :p

  3. Ping-balik: Tweets that mention Kapan Kawin ??? « "bintang yang kan selalu bersinar" -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s