Clash of The Titans Pertempuran Dewa

Clash of The Titans merupakan film yang bercerita soal pertempuran dewa dalam mitologi Yunani. Menariknya film ini berhasil menduduki peringkat pertama penjualan tiket bioskop di seluruh dunia.

Jujur jika membandingkan dengan Percy Jackson and The Olympians : The Lightning Thief… Aku lebih menyukai film ini. Tapi yang membuat bingung adalah keduanya bercerita tentang Perseus, yang merupakan anak Dewa, hanya saja  Percy Jackson anaknya Posseidon, sedangkan Perseus anaknya Zeus.

Tentunya diharapkan yang nonton jangan bingung ya… xixixixii😀. Berdasarkan mitologi Yunani Perseus merupakan anak dari Bapaknya para dewa, sang pemilik senjata Petir. Perseus memang tidak sepopuler Ares “dewa perang” dan Athena “anak kesayangan Zeus”.

Akting Sam Worthington pemeran Perseus boleh diacungi jempol, karena gayanya yang santai dan cool sama seperti aktingnya di Avatar .

Clash of Titans bercerita Perseus yang menaruh dendam dengan Hades (Ralph Fiennes), dewa neraka karena telah menenggelamkan keluarganya didasar laut. Singkat cerita Perseus mengalahkan Hades yang ingin merebut kekuasaan dari Zeus (Liam Neeson).

Pelajaran film ini kita tidak bisa menentang takdir hidup kita, seperti Perseus yang menerima kekuatannya sebagai seorang anak dewa.

10 thoughts on “Clash of The Titans Pertempuran Dewa

  1. heheh.. penuh dengan mitologi. Kalo Mbak SUzan gamer, coba mainkan game God Of War.😀
    Ato Mbak Suzan udah baca novel serial The immortal Nicholas Flamel? Itu juga banyak mitologinya lho..😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s