WSDPA Siti Aisyah

Berbeda dengan dua panti asuhan sebelumnya Mahabbatul Ummi dan An-Nisa. Kegiatan Wongkito Sehari di Panti Asuhan Siti Aisyah yang digelar Minggu, 31 Maret 2010 relatif lebih singkat, padat dan ringkas.

Alasannya apa ya sepertinya panitia telah terbiasa memasang alat – alat mulai dari proyektor dan screen nya termasuk juga pemateri telah handal dan bisa menggunakan bahasa yang praktis dan sederhana. (Maksud loe … kemarin – kemarin pada ribet tuh !!! *gubrak* dikejar sama pemateri *ngelirik* Β yokowacko, Β Indah Aka Jasmin dan mbak Nita) .

Alasan kedua, saya mengajak teman – teman mampir main ke rumah orang tua saya, maklum sampai sekarang masih numpang di rumah orang tua.

Namun dibalik itu semua , kegiatan WSDPA dipenuhi dengan banyak keceriaan yang hadir baik dari peserta (anak-anak panti asuhan dan anggota wongkito.net yang berkesempatan hadir.

Absen anggota wongkito.net yang hadir Indah, Jafis, mbak Nita, Goiq, Idrus, Mbak Ira, Mbak Lies, Eriek, Au’ , Ranny , Nike, Pak Alamsyah, Alaya, Trendy , Rio Saka, siapa lagi ya … o ya ada anggota baru Emelda, salam kenal ya sis … πŸ˜€

Kegiatan ini semakin memantapkan langkah wongkito.net untuk terus berbagi dan memberikan sebagian harta, ilmu dan keceriaan bagi mereka.

Tentang dunia dan akhirat. Dan mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, Katakanlah:” Mengurus urusan mereka secara patut adalah baik, dan jika kamu bergaul dengan mereka, maka mereka adalah saudaramu; dan Allah mengetahui siapa yang membuat kerusakan dari yang mengadakan perbaikan. Dan jikalau Allah menghendaki, niscaya Dia dapat mendatangkan kesulitan kepadamu. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. QS. al-Baqarah (2) : 220

Semoga niat baik ini akan terus terjaga dan memberikan manfaat dan kebaikan untuk seluruh yang datang.

Iklan

11 thoughts on “WSDPA Siti Aisyah

  1. Hey.. Ada namaku disana.. πŸ˜€
    Terima kasih sista.. Ajak2 lg kopdar berikutnya klo ak lg di plembang!! πŸ˜€
    Salam kenal semuaaa… *melambaikan tangan*

  2. Suka kegiatan sosial rupanya, keep spirit. he..he..blum sempet ngasih tau dah bikin PR n ada award buat kamu, mlh dah dikunjungi duluan. Jadi gak enak:-), tadi posting buru2 krna ada kerjaan…bagiin lagi tuh awardnya ke 9 teman n ngucapin selamat ulang tahun ke blog bertuah.

  3. Acara spt WSDPA itu sekarang sudah seperti bagian yg dibutuhkan buat indah, karena dg acara2 seperti itulah saatnya merefleksi diri, saatnya menundukkan kepala, saatnya bersyukur sebanyak-banyaknya, dan mudah-mudahan dapat menaklukkan kesombongan, dapat membungkukkan keangkuhan, dan tentunya mengasah insting sosial..
    πŸ™‚

  4. semoga kita termasuk orang2 yang mensyukuri semua nikmat-NYA yang tidak terhitung. amin.
    semoga teman2 kita yang tidak sempat hadir, dimudahkan untuk datang di WSDPA akan datang. amin πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s