Tag Dari Sahabat

Wah mendapatkan PR dari delia, entah kenapa terpilih dapat PR ini ? duh terpaksa buka kartu nih hihihii…

1. Siapakah diri anda dirumah?

Hmmm… anak pertama dari 4 bersaudara, yang kerjanya pergi pagi pulang malam (P3M), pemalas hihihi… abisnya jarang banget mengerjakan pekerjaan rumahan kayak menyapu, mencuci piring, apalagi masak. Bangun tidur, sarapan udah tersedia, urusan cuci baju dan menyapu serta membereskan rumah dibantu sama “Yuk Pon” yang membantu tugas Ibu di rumah.

Keras kepala, dan lebih memilih diam dan mengalah jika tidak suka dengan sesuatu dan terus mendapatkan kritikan soal pekerjaan dan pertanyaan yang tidak berhenti “kapan kawin” dan tidak usah pacaran lagi hihihihi …  :D

2. Siapakah diri Anda disamping rekan ?

Waduh tanya ama rekan kerjaku saja ya … disampingku ada rekan kerja ku nih … sebagai koordinator liputan dan sangat membutuhkan bantuan dan kerjasama dari mereka semua :D

3. Lima benda yang anda idamkan tapi belum dicapai ?

1. BB/IPhone

2. Macbook

3. Nikon Superzoom Coolpix P90

4. Rumah

5. Mobil  :D

4. Siapa nama orang yang paling penting bagi anda ?

My lovely Mom and Dad, Remon, Rena dan Mela saudaraku…

Sahabatku Puteri Sumsel 2006 Ola, Titin, Gita dan Telly #komunitasmalamsenin Mbak Lies, Jafis, Goiq, Mbak Ira

5. Sebutkan blogger favorit anda dan alasannya ?

Blogger Favorit Anthoni “TheTravelTart” Bianco … pengen mengikuti jejaknya keliling dunia

6. Kapan anda Nikah ?

Tanya saja sama Allah Swt…  :D

7. Kenangan Pahit dengan pasangan anda ?

Saat ini jomblo hihihih… kalo dulu biarlah berlalu  :)

8. Lagu cinta tema anda ?

wuih lagunya banyak nih …

James IngramI believe those love songs

James Morrison – You Give Me Something

Emmy Rossum – Slow Me Down

Andra And The BackboneTak Ada Yang Bisa

Andra & The BackboneSempurna

Afgan: OST. Bukan Cinta Biasa

9. Apa prinsip hidup anda ?

Kita tidak akan pernah merasakan kehilangan sebelum kita benar-benar kehilangan :P

“Karena Allah Maha Tahu yang terbaik untuk kita, umat-Nya. Allah tidak memberi apa yang kita harapkan. Tapi Ia memberi apa yang kita perlukan. Kadang kita sedih, kecewa, terluka. Tapi jauh di atas segalanya, Ia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita.”

10. Tag 10 rekan anda yang lain

Buat yang mendapatkan PR ini … lakukan dengan ikhlas ya hihihi …  :)

Triana

– Ranny

Inandatiaka

Hahn

Julianus Ginting

Riyanti

Elia Bintang

Nur Ali Muchtar

Nanang

Yolanda

Selamat bertugas ya …

20 thoughts on “Tag Dari Sahabat

  1. /me idem ama kang ALi jeng hehehe…males yg kek gtuan, daripada me ndak ikhlas ntar lebih baek ju2r aja klo me males xixixi…gpp kan?

    gud luck sll….

    salam sayank…^^

  2. makasih banget nih sist…lia milih sist suzzan coz blog ini slalu ku intip hehheh….
    makasih mau ngerjain disela2 kesibukan kerjanya.. heheheh
    asli dr jawabannya jujur abis…🙂 .. semoga 5 keinginan diatas segera tercapai ya .. amin…

    Buat yang kena tag… selamat ya.. mungkin diawal terasa berat tapi anggap aja sebagai apresiasi dalam bersahabat🙂

  3. heheh jawabanya seru uey
    aku juga dapat pr serupa heheh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s