Hangatkan diri ala Bonty Kid’s

Ada cerita lucu pagi tadi, ketika melihat aksi Bonty kid’s  ( anak – anak Bonty = kucing penunggu rumahku huahahahhahah… upssss…. ngakak…😀 )  .

Singkat cerita, pasca hujan sejak kemarin siang hingga pagi, udara otomatis dingin banget. Begitupun dengan udara pagi tadi.

Ternyata tidak hanya manusia bisa berpikir untuk menghangatkan diri, entah dengan menggunakan jaket tebal – tebal, masuk dalam selimut, atau minum cokelat hangat atau apalah yang bisa menghangatkan diri.

Kucingku pun berpikir yang sama untuk menghangatkan diri, setelah asyik bermain denganku yang sibuk dengan segelas cokelat hangat plus gorengan, mereka pun langsung berlarian ke belakang kulkas.

Hmmm… aneh juga liat aksi mereka, ternyata mereka malah tidur… weleeeeehh… pinternya. Tanpa pikir panjang, langsung aja ambil kamera digital langsung difoto. Emang nih kucing sama seperti tuannya yang narsis, liat kamera,  langsung pada gaya… Pinter…😀.

Sebelumnya mereka berempat tapi sayang yang  satunya meninggal karena digigit kucing tetangga…. Dasarrrr…. awas deh kalo ketemu….

Biasanya mereka masuk dalam pelukan Bonty – emak mereka, tapi karena Bonty lagi sibuk meminta perhatianku, akhirnya mereka pilih cara mereka sendiri.

Luar biasa…

Bonty kid’s ini lahir 4 Oktober 2009 jadi saat ini mereka baru berumur 1 bulan 13 hari, jika dihitung tanggal posting  tulisan ini, mereka sudah bisa berpikir bagaimana untuk bertahan hidup.

Subhanallah…

Pelajaran hari ini adalah, bagaimana pun masalah yang kita hadapi, kita pasti bisa mengatasinya dan tentunya bagaimana kita juga bisa berubah untuk menjadi lebih baik. Karena kita adalah mahkluk Allah yang paling mulia.

3 thoughts on “Hangatkan diri ala Bonty Kid’s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s