Pestanyo Wongkito Galo

Bulan Oktober rasanya pantas dikatakan sebagai bulannya BERPESTA… Kenapa dikatakan seperti itu, karena bulan ini adalah bulan kelahiranku, angka persisnya tidak tahu berapa banyak yang mengucapkan Happy Birthday, Selamat Ulang Tahun, Selamat Hari Lahir, gak di facebook, ataupun di email dan milis baik wongkito maupun milis bola hehehehhehe… Jadi serasa narsis. Tapi terima kasih yang sedalam-dalamnya buat teman, kakak, adik, ayuk, abang, daeng, teteh, aak, ayah, ibu,  dan my lovely yang udah memberikan perhatiannya di hari lahirku itu.

Hei…. heiii… tapi bukan sampe disini aja, selepas Lebaran Idul Fitri kemaren sampai sekarang, tidak berhenti – henti menghadiri undangan resepsi pernikahan, mulai dari teman kantor, teman kecil, teman atlit, sampai teman adik dan kebetulan temanku juga hahahahahhahha.

Ada lagi yang lainnya, lihat saja Pesta Wong Parlemen dari DPRD Kota/Kabupaten, Provinsi sampe DPR Pusat mereka juga BERPESTA. Pasalnya mereka sekarang telah resmi mewakili rakyat untuk menyampaikan aspirasinya… (“Saya Harap Mereka Tidak LUPA”) Entah LUPA beneran atau Pura-pura LUPA.

Lain lagi dengan pestanya anak – anak Palembang, spesifik lagi wongkito.net hmmmm… kita sudah menyelenggarakan acara Blogshop Palembang – Pesta Blogger 2009 . Selain menggelar Blogging Workshop, kita juga mengadakan Meet & Greet di Riverside Restaurant.

Tamu – tamu spesial pun hadir, diantaranya Tristram Pery – Diplomat dari Kedutaan AS.  Ada Anthony thetraveltart.com Bianco , dan tentunya Panita pusat (Enda Nasution, Anandita, Ichanx, en Nena Bordjonegoro).

Blogshop24Acara ini pun sukses dilaksanakan, Pesta terus berlanjut. Usai Meet & Greet  kita pun PESTA DUREN… Ada yang lucu ternyata si – Ichanx gak suka duren alias durian … hahahhahah… Kayaknya kena Flu Duren, kita pada asyik makan, lah dia nutup hidungnya hahahahhha….

Blogshop25

Keesokan harinya PESTA dilanjutkan dengan menemani Mr. Anthony Bianco dengan sebelumnya… di akhir Pesta DUREN … Nena bertanya besok ikutan kan nemenin mereka jalan-jalan. Pengennya sih ikut, tapi kerja… Tapi ternyata tatapan Mbak Ira ( Itikkecil) mengalahkan saya untuk berkata TIDAK menjadi satu bentuk ANGGUKAN…. Huahahahaha..

Tapi nyatanya gak nyesel… asli … benar – benar deh, karena dari acara kita gak sempet bersosialisasi lantaran sibuk bawa acara (alias jadi MC). Alhamdulillah kita bisa saling kenal, ketawa ketiwi dan mengenal satu sama lain… duh keknya kata-kata ini terlalu LEBAY… Intinya kita jadi semakin kenal.

Blogshop4Blogshop2Blogshop5

Om Bule pun semakin asyik aja … Sudah keliling seharian, meski dengan acara Puasa SYAWAL … tetap aja hajar, ikut. Alhasil ketika mereka makan ya jadi cuma ngeliat aja. Rute dari BKB – Sungai Musi – Lapangan Hatta – Kost Mbak Lies – Pulo Kemaro – Kampung Kapitan… dan berbuka di tengah Sungai MUSI. Luar Biasa serunya ….

Malamnya pun masih sempet-sempetnya kami berdiskusi dengan Bule yang Gila Travelling (Anthony) Two Tumbs Up for You, Sir…

Asli pelajaran berharga yang didapatkan dari orang satu ini, adalah No Complain, (dia gak pernah sekalipun mengeluarkan keluhan, apa yang tersaji dan disediakan diterima dengan IKHLAS).

Selain itu, Jangan Pernah Takut, jika ingin sesuatu lakukan saja. Dan tentunya Jangan Pernah Menyerah, dan Terus Berusaha… Tapi diatas semua itu adalah persiapan Diri Sendiri.

Esok harinya masih ada rute perjalanan yang kami lakukan dan serunya kami mengajak om Bule naek angkot, ya so pastilah jadi pusat perhatian masyarakat.Dan malamnya ada acara kecil – kecilan Farewell Party.

Rasanya bulan ini menjadi sangat berkesan karena memang bulannya BERPESTA…

“Tok… Tok.. Tok…” Pintu Terbuka “Apakah Pesta Telah Usai….” “Wao… belum selesai…  masuk aja …  Pesta Belum Usai…”  Pintu tertutup.

Terima kasih buat semuanya yang udah men – tag foto Suzan di Facebook.

2 thoughts on “Pestanyo Wongkito Galo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s