Kepantasan

Dua hari ini mendengarkan kata “KEPANTASAN”, pertama dari yuNme dan baca diblognya juga … eh hari ini Mario Teguh berkata tentang kata tersebut. Topik yang dibahas adalah SAYA + TUHAN = CUKUP.

positiveDiriku sempat tertohok dengan ucapan dari Mario Teguh, terkadang kita lupa untuk meminta dengan Tuhan, karena sibuk mengeluh atau bahkan takut untuk meminta karena merasa tidak pantas.

Benar kadang – kadang diri ini masih merasa tidak pantas, tapi sebenarnya Allah Sang Pencipta Yang Maha Mengetahui apapun yang terbaik buat kita, bukan pantas atau tidak.

Meski tidak dipinta Allah tetap memberi, sehingga sudah saatnya kjta mencari kepantasan untuk kita semakin dicintai Allah, karena ketika kita menjadi kekasih Allah, dengan sendirinya keberkahan itu akan melimpahi kita.

Allah adalah pemilik kita jadi sudah sepantasnya sebagai hamba-Nya kita menjadi pemberi dan memberikan yang terbaik untuk Sang Maha Kuasa. Bentuknya ya macam – macam, dengan semakin mendekatkan diri kepada-Nya, meningkatkan kualitas iman dan ibadah, bersedekah dan memperbaiki hubungan antar pribadi.

Sucikan hubungan diri dengan diri pribadi  dan orang lain, kenapa dengan diri pribadi ya itu terkadang kita lupa menghargai diri sendiri, dan menaruh rasa hormat pada diri kita, sehingga terkadang kita tidak pernah berdamai dan bercerita dengan diri sendiri.

Padahal diri kita juga memiliki hak untuk dihargai, dihormati dan darinyalah akan terpancar rasa hormat dan rasa menghargai orang terhadap kita.

Mari kita berlomba mencari KEPANTASAN untuk menjadi hamba yang dicintai Allah.

Iklan

2 thoughts on “Kepantasan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s