DEMAM FACEBOOK DEMAM

facebook-suzan

Hari gini siapa yang tidak mengenal facebook, mulai dari anak SD, SMP, SMA, mahasiswa ataupun kalangan pekerja. Mulai dari orang biasa, sampe artis dan pejabat ikut berfacebook ria. Kalo gak ikutan buat facebook dibilangin gak ngikutin perkembangan zaman, GAPTEK atau apalah.

Pada saat pertama kali buat facebook sekitar taon 2006 akhir , itu hanya sekedar iseng, baru taon 2008 – an facebooknya bener-bener dipake.

Anehnya nih dalam satu bulan terakhir, facebook semakin menggila di Palembang, termasuk kantorku. Pengguna situs jejaring sosial ini, juga digunakan oleh managemen di kantorku, termasuk GM – ku di PALTV.

Kayaknya kalo pas online harus rada sopan dikit, gak mungkin lah update profile nya kerja terus hahahahhaha.

Sepertinya orang udah pada jenuh ama  friendster sama kayak diriku, udah lama gak pernah update FS, termasuk blog FS udah lama banget gak diupdate heheheheh.

Enaknya pake facebook ya selain sangatlah bermanfaat, seperti bisa menambah teman baru, bisa  saling bertukar informasi, yang pasti bisa chat juga kayak YM atau sejenisnya.

Lagian sekarang warnet udah menjamur dan biayanya juga murah, jadi bagi yang punya kocek sedikit bisa ke warnet, ataupun hampir di setiap mall ada koneksi Wi-Fi so bisa pake laptop atau pake hape yang ada fasilitas Wi-Fi nya yang pasti bisa mempermudah untuk update terus.    

Facebook diluncurkan pertama kali pada tanggal 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg, seorang programer komputer dan pengusaha asal Amerika. Tujuan awalnya adalah sebagai media untuk saling mengenal antarsesama mahasiswa Harvard. Dalam waktu dua pekan, separuh dari semua mahasiswa Harvard telah mendaftar dan memiliki akun di facebook.
    
Tak hanya itu, beberapa kampus lain di sekitar Harvard pun meminta untuk dimasukkan dalam jaringan facebook dan akhirnya berkembang luas seperti sekarang.
    
Dalam perkembangannya, saat ini diperkirakan terdapat penambahan sekitar 100.000 akun baru setiap harinya di seluruh dunia. Lebih 25 juta pengguna aktif diperkirakan juga menggunakan facebook setiap harinya.

Nah bagi yang belum punya facebook, apakah mau join dan ikut berfacebook ria bareng kita.

Iklan

5 thoughts on “DEMAM FACEBOOK DEMAM

  1. krn mslh koneksi 😀 jd saya belum terjangkit demam pesbuk tuh mbak 😀 ga tau klo koneksi nya melesat yah, bisa ga tidur mantengin pesbuk 😀 bau2nya mbak suzan dah demam pesbuk nih :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s