Free Palestina

palestinaIni hari ke 30  setelah Israel mengumumkan agresinya ke Palestina, entah pikiran apa yang ada di benak para pemimpin Israel dan masyarakat Israel.  Meski ketika pelantikan Barrack Obama mereka menghentikan sementara agresinya.

Entah apa yang ada di pikiran Israel dan zionisnya, tidakkah mereka sadar , bagaimana jika kejadian yang mereka lakukan kepada Palestina justru mereka rasakan sendiri. Bagaimana jika anak – anak mereka, orangtua dan keluarga mereka serta teman – teman mereka yang meninggal.

Sungguh berat perjuangan rakyat Palestina untuk meraih kembali kemerdekaan mereka dari tangan bangsa Israel,  yang terus menyiksa dan menindas bangsa Palestina. 

Seharusnya di zaman seperti saat ini, tidak ada lagi kata PENJAJAHAN. Israel telah melanggar HAM, dan selayaknya Israel dihadapkan pada Mahkamah Internasional untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Bangsa Israel tidak memiliki sedikitpun belas kasih. Mereka dan kebiadabannya terus mematikan semua peluang, tenaga, dan kesempatan untuk setiap penduduk negeri Palestina memperjuangkan kemerdekaannya. 

Hingga satu-satunya perjuangan yang bisa mereka lakukan adalah dengan menghantar nyawa dan meledakkan raga mereka, untuk ‘menyerang’ kawasan Israel. Bayangkan betapa pedihnya perjuangan mereka itu… 

Tidak ada kesempatan untuk berperang secara terbuka, untuk membela diri, untuk mengajukan ke pengadilan, untuk mengupayakan pembelaan diri mereka atas apa yang dilakukan bangsa Israel. Tidak ada sedikitpun. 

Dan akhirnya dunia kembali hanya terpana menyaksikan semua itu terjadi. Serta tidak menyadari besarnya Bahaya Peradaban dan perihnya Tragedi Kemanusiaan yang tengah terjadi di tanah Palestina. 

Ribuan korban telah tewas dan hampir separuhnya adalah anak – anak, apa salah mereka, tidak hanya itu Israel pun membombardir  sekolah, masjid, gedung PBB, rumah.

Kini kita hanya bisa berdo’a agar Allah SWT memberikan yang terbaik untuk Palestina.

Bebaskan Palestina!! Bebaskan Palestina!! 
Runtuhkan kekuasaan Israel di atas Dunia!! 
Bebaskan Palestina!! 
Allahu Akbar!! 
Bangkitkan seluruh kekuatan dari Langit dan Bumi dan seluruh manusianya, dengan izin Allah.. 
Bebaskan Palestina!!

5 thoughts on “Free Palestina

  1. saudara saudaraku seiman, mari kita teguhkan iman kita mua,meski kita tak dapat membela dengan tangan kita,kita bela dengan hati yang kita miliki…qt adalh orang yang selemah lemah iman….ALLAHU AKBAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s