Teledor

nokia-n76Hmmm… Kali ini, diriku benar – benar merasakan akibatnya karena keteledoranku, akhirnya aku kehilangan lagi handphone.

Duh… parahnya 900 lebih daftar nama di handphone itu juga hilang, hikssss… hikssss… :((.

Handphone N76 yang lebih 2 tahun menemani diriku itu, jatuh saat diriku liputan di hari Minggu 30 November 2008, sadar karena hp jatuh, aku langsung memutar kembali jalan yang kuambil tadi, tapi sayangnya hape itu keburu lenyap.

Apa mau dikata, sebenarnya hp itu udah sering hilang tapi ketemu lagi dan kali ini benar – benar hilang…

Setelah hilang, aku langsung menghubungi hp-ku yang hilang tersebut, dan selalu direject. Setelah melaporkan ke kantor, aku mendapatkan nomor yang sama, sayangnya setelah dicek, ternyata tuh orang udah memakai hp tersebut, karena pake pasca bayar jadi tahu biaya pemakaiannya bertambah.

Sekarang sih, udah ilang sesaknya, diikhlasin aja pasti ntar bisa ganti sama hp yang lebih bagus (semoga rezekinya ada).

Pelajaran berharga dalam hidup, keteledoran diriku berakibat fatal apalagi untuk hp yang benar – bena menjadi kebutuhan komunikasi.

Hmmm… kalo dihitung-hitung sudah 4 kali hilang hp, hahhaha… inilah akibat teledor dan ceroboh. Semoga pelajaran berharga ini membuat diriku bisa memperbaiki diri.

8 thoughts on “Teledor

  1. hikssss…hiksss…. iya harus lebih hati-hati… sekarang baru tau rasanya… kita tidak bisa merasakan kehilangan sebelum kita benar – benar kehilangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s