HUJAN HARI INI

Aku tidak terlalu menyukai hujan, padahal disaat hujan itulah apabila kita berdo’a dengan sungguh – sungguh, do’a kita akan diijabah.

Banyak alasannya kenapa aku tidak menyukai hujan, sebenarnya dulu saya sangat suka hujan, suka mandi hujan, hingga hujan yang mengubah hidup saya, mengubah semua impian saya. Terlalu sakit untuk dibagikan cerita hujan tersebut, karena ini menyangkut seseorang yang pernah hadir dalam hidup saya dengan keterpaksaan.

Sejak kejadian tersebut, tabrakan itu, yang membuat aku bersamanya karena alasan ingin bertanggung jawab karena telah menabrak diriku. Aku membenci hujan, … karena sejak itu aku seperti bukan menjadi diriku, menjadi boneka yang selalu dijaganya, dan tidak boleh ada seorang pun yang menyentuhnya.

Kenapa hari itu ada … tapi beruntungnya diriku, Allah melepaskan diriku dari jeratan kebutaan itu. Setiap melihat hujan, aku selalu menangis, begitupun hari ini.

Sepanjang pagi dari subuh,hujan sudah mengguyur kotaku, semakin membuat enak tidur, tapi kalo udah lewat jam 7 rasanya udah gak enak lagi tidur, aku pun bangun jam 6, karena hari ini aku libur sholat. Saat aku sedang menyusun buku impianku… menyusun rencana hidup, dan langkah kecil yang harus kulakukan untuk perubahan besar dalam hidup ini.

Tiba – tiba Ibu masuk ke kamar, dan mulai memberikan nasihatnya hingga akhirnya semua berubah menjadi seperti tuduhan dan suatu pilihan untuk mengambil sikap dari langkah yang telah kulakukan sekarang.

Aku hanya diam, begitupun dengan adikku yang memaksa diriku berkaca siapa diriku… apakah aku terlalu memberikan rasa ini. Hal tersebut yang mereka katakan, aku hanya berkata karena sekarang aku di posisi ini aku tidak akan subyektif, hanya saja untuk menjadi seorang jawara kita harus memberikan seluruh yang kita miliki.

Aku menangis… lagi – lagi orang – orang yang kusayangi tidak mendukungku, padahal dengan orang yang telah memberikan dampak negatif untuk diriku mereka tidak pernah bicara, tapi kenapa sekarang mereka melakukannya sekarang.

Aku sedang menata masa depan, kesuksesan yang sedang kususun, aku harus keluar dari jerat ini, aku berhasil aku pun sukses nantinya….

Manusia memang hanya bisa berencana, karena Allah SWT – lah yang menentukan !!!

Ya Allah kuatkanlah diriku, begitu banyak kehilangan yang kurasakan, izinkan aku mendapatkan impianku… Terima kasih untuk nikmat dan karunia-Mu.

Terima kasih cinta karena dirimu memberikan kekuatan dan ketegaran untukku melangkah…

Iklan

5 thoughts on “HUJAN HARI INI

  1. Salam kenal, saya sangat terlarut dalam membaca posting anda. Saya hanya sekedar menguatkan anda “dimana ada kemauan disitu ada jalan” yang paling penting adalah Kemauan diri kita. Saya sangat percaya dengan “Impossible is Nothing” dan kita selalu meminta bantuan Nya agar kita diberkati dan diberikan kemudahan … Amin.

    Salam

    David P Pangaribuan

  2. hujan hari ini tak akan
    mengubah hari dulu dan kemarin
    hujan tak pernah salah
    hujan tak punya dosa pd siapapun
    hujan turun karena kehendakNya
    dia pergi juga karena kuasaNya

  3. hari ini emang gila…

    ujan tak kunjung reda…

    sampe2 aku pas pulang dari ps tadi mobil sempet masuk lobang di sekip bendung, untung mobil tinggi…

    bnr2 dah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s