USIA MUDA PRESTASI BERLIMPAH

Hari ini tepat 1 tahun (maksudnya 16 Oktober 2008) komunitas Blogger Palembang WongKito , diriku sendiri bergabung di komunitas ini Mei 2008, itupun dengan perjuangan yang cukup lumayan menyebalkan, hahahahah… ya karena sempat melewati proses ulang pecah telok hingga 3 kali.

Btw, akhirnya sekarang dah bisa gabung memberikan sumbangsih untuk komunitas ini, baik untuk pendidikan, sosial maupun untuk publikasi. Ternyata usia muda tidak menghalangi WongKito untuk terus berkreasi dan berprestasi.

Setelah sukses dengan Blogger Day yang menghadirkan Enda Nasution – Presiden Blogger Indonesia, WongKito kembali menyelenggarakan kegiatan WongKito Goes To School di SMA Negeri 3 Palembang yang juga tak kalah suksesnya.

Dan besok 18 Oktober 2008, WongKito kembali menyelenggarakan WKGTS seri kedua, kali ini MAN 2 Palembang yang menjadi tuan rumahnya dan Telkomsel menjadi sponsornya.

Kumpulan komunitas pemikir kalo Jafis bilang, akan terus memberikan sumbangsih untuk kemajuan negeri ini dan terus mengukir prestasinya. Hmmm , kalo boleh jujur juga dari komunitas ini juga akhirnya sekarang saya bersama meNzan.

Well, banyak cerita seru, lucu dan tentuya saya mendapatkan teman – teman baru, tidak hanya dalam urusan komunitas tapi juga dalam urusan bisnis, seperti Elda dan Ardy, selain itu masih ada Nike dan Pak Alam, ternyata teman baru saya banyak juga ya , ada yang lucu en sok syerem Pak Raib en mbak Lies yang dewasa. Tapi yang pasti gak cuma teman baru , ada juga teman lama seperti Aan.

Semoga ikatan tali silaturahmi dan kekeluargaan di komunitas ini semakin kuat dan semoga WongKito terus memberikan nilai positifnya. Amien …. Tetap Semangat … Semangat …. Semangat

Iklan

4 thoughts on “USIA MUDA PRESTASI BERLIMPAH

  1. Selamat buat WK, walopun blum ada sumbangsih apa-apa ke WK tapi sense of belongin to WK dan melekat di dasar hati yang terdalam *suit…suit…*

    Semoga WK lebih berjaya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s