Berhadapan Dengan Angka 27

Wadooooowww… menohok banget ketika harus berhadapan dengan angka 27, bukan 27 yang biasanya tapi 27 tahun. Hmmm banyak ketakutan yang mendera.

Tua Itu Pasti, Sukses Itu Pilihan… kata-kata ini diberikan sama meNzan sesaat mo transisi dari usia 26 ke 27 tahun. Yupppssss, hari ini aku sudah berusia 27 tahun, cukup rumit juga perasaan yang ada di hati.

Sebenarnya ada ketakutan, ketika aku harus berhadapan dengan angka 27, pertanyaannya kenapa ???. Wah, aku sendiri masih bingung kenapa aku sangat takut dan galau sampai hal tersebut mengganggu konsentrasi.

Toh, ini memang harus terjadi kalo Tua itu pasti dan Sukses itu pilihan, memang di usia ini belum terlihat secara keseluruhan apa yang diharapkan. Seperti punya kendaraan, walau belum punya mobil, aku bersyukur sudah punya motor sendiri. Toh dengan kendaraan ini aku tidak pincang karena kebanyakan jalan kaki.

Ataupun katakanlah menikah ketika semua orang berlomba – lomba untuk mengejar jumlah anak, aku masih belum menikah tapi nih aku bersyukur banget karena disampingku sekarang sudah ada seseorang yang berarti dalam hidup ini, dan aku mempunyai impian yang sama dengannya untuk menjadi orang sukses.

Ya, kembali kepada angka 27, setelah diberikan pemahaman seperti diatas, aku kembali bisa tersenyum…😀 lucu banget ya, ternyata aku masih belum banyak bersyukur atas nikmat yang aku dapatkan sekarang.

Sebaiknya memang aku harus lebih banyak melihat ke bawah daripada mendongak ke atas terus, Jujur selama ini banyak uang yang kuberikan buat kaum dhuafa, tapi lagi – lagi aku masih belum bersyukur betapa beruntungnya posisiku sekarang.

Ya Allah, ampunilah hamba yang masih belum banyak bersyukur ini.

So, kenapa takut dengan angka 27 karena setelah angka itu masih banyak angka lain yang lebih menyenangkan… 27 = Q artinya inilah angka keberuntungan dan tahun keberuntungan aku, semoga semua impian dan harapan ini tercapai …. AMIEN

9 thoughts on “Berhadapan Dengan Angka 27

  1. wew..selamat ya mbk..nyante aje..
    nikah itu pilihan euy..

    no hard feelinbg for other’s fuckin’ comments..hahaha….
    wish u luck..GBU…wish all the best come to you and makin disayang Allah🙂

  2. hakikatnya 27 itu bukan pertambahan yang ada, tapi pengurangan jatah hidup kita di dunia ini…

    semoga kita masih termasuk orang-orang yang tidak ingkar akan semua nikmat-Nya…amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s