Kecewa The X-Files I Want To Believe

Aku gak percaya kalo kemarin aku menonton The X-Files. Sudah10 tahun lalu, dari film terakhir yang tayang di bioskop termasuk jatah tayang The X-Files yang juga ikut menghilang dari televisi. Kebanyakan dari kita mungkin sudah melupakan X Files dengan agen Fox Mulder dan Dana Scully nya. Dan sayangnya sepertinya Chris Carter pun bahkan telah melupakan apa sih X-Files itu.

Awalnya biasa aja ketika baru menonton The X-Files , I want to Believe yang diawali dengan seorang agen FBI, Monica Bannan (Xantha Radley) pulang ke rumah, dan diserang dua orang. Dan tiba – tiba agen tersebut menghilang.

Untuk menemukan agen  Bannan , FBI yang diajak melakukan pencarian bersama  Cenayang yang juga  Pastor Joseph Crissman (Billy Connolly). Meski aneh juga pas, tiba – tiba FBI mencari  Fox Mulder (David Duchovny) dan mengampuni segala kesalahannya.

Anehnya FBI mencari Fox melalui Dana Scully (Gillian Anderson)? Padahal emang Mulder dan Scully memiliki hubungan asmara?

X-Files tahun 2008 ini tambah mengecewakan karena jadi kita diajak bermain tebak – tebakan, atau karena emang sudah lama tidak menonton X – Files jadi mengharapkan sesuatu yang lebih, mempercayai kalo UFO ada.  Tapi sayang penonton malah disodori film cerita pembunuhan dan misteri yang ditengah film juga kearah mana film ini berakhir.

Mungkin Mr. Chris Carter sudah lupa seperti cerita dan nafas dari X – Files, karena sudah 10 tahun telah berlalu. Ahhhhh… mereka menjadi seperti buang – buang uang aja en jadi film kebanggaan para kaum komoh…..

Kalo boleh ngomong ada  banyak kejutan besar, kayak di Indiana Jones 2008 ada aliennya, di X – Files malah film detektif kuno. Kadang aku masih gak percaya ini X – Files, Yupppsssss….  I Want to Believe this is not an X-Files.

6 thoughts on “Kecewa The X-Files I Want To Believe

  1. heheheh..kalo untuk yg suka film trailer emang mengecewakan…
    tapi kalo yang suka filsafat dan drama…

    KEREN…

    i am believe it…not want
    but i am not homok..wakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s