EVERYONE HAS THEIR OWN DARK SIDE

Setiap orang punya sisi gelapnya, itulah arti kata-kata yang bisa aku ambil dari hasil percakapanku dengan orang yang kini mengisi ruang hati yang kosong. Dan bertambah pula keinginanku menulis ini, ketika melihat film Batman – The Dark Night, pas liat si Jaksa yang berubah menjadi jahat ketika pasanganya meninggal.

Tapi yang paling berkesan sih, ketika orang yang mau menerima kita apa adanya , meskipun dia tahu kita punya sisi kelam di masa lalu. Ceritanya, ada yang menyatakan cintanya kepadaku … cieeee :)) . Pertama kali mendengarkan pengakuan dia sempet shock banget, tidak menduga dia akan mengatakan dan melakukan hal tersebut, karena setelah kuhitung jaraknya cukup cepat dari kita kenalan.

Aku pun akhirnya bertanya, apa yang kamu suka dari aku.

Ya kalo suka , suka aja …. sempet tertohok juga ketika menerima jawaban tersebut.

Dia pun berkata, aku tidak peduli bagaimanapun masa lalu kamu, yang aku lihat sekarang adalah kamu apa adanya. Ya memang sisi kelam yang dimiliki orang itu, akan tetap ada, meski seberapa kuat pun kita menutupinya, hingga mencuci dengan sabun termahal sekalipun.

Kini saatnya bagaimana kita hidup dengan sisi kelam diri kita, dan mendapatkan seseorang yang mau menerima sisi kelam kita , tanpa menuntut kesempurnaan, karena kesempurnaan hanya milik Allah semata.

Ternyata memang benar, jika kita bisa menerima sisi kelam kita, hidup pun menjadi lebih tenang, dan langkah menjadi ringan untuk menapaki masa depan.

Karena masa lalu hanya masa lalu, dan tinggallah masa lalu, cukup ditoleh sekali sebagai bentuk pelajaran, tanpa harus takut untuk mencoba dan belajar lagi.

 

Iklan

4 thoughts on “EVERYONE HAS THEIR OWN DARK SIDE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s