KETUA YANG TIDAK AMANAH… ????

Pertama kali minta maaf dulu sama Ardy, karena pake kata – kata ini Ketua Yang Tidak Amanah, heheheheh ….

Mungkin inilah yang terjadi ama diriku, karena sejak dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Sriwijaya Mania Sumsel Girls Community, baru kemarin aku menghadiri rapat pengurus, dan baru kali itulah aku masuk Markas Besar Sriwijaya Mania Sumsel, salah satu kelompok suporter Sriwijaya FC.

Alasan datang karena Jam 14.03 ditelepon oleh Babe – Bendahara Umum SMS, zan sore ini rapat, kalo bisa datang , duh malunya … abisnya aku sama Sisil anaknya , lumayan akrab en diititipin pesan, Sil, bilangin Mbak Suzan, apa isi buku tamu atau mampir ke Sekret…. hehehehe….

Ya Ampun, sombong banget ya,….

Alasan kedua, karena udah kebiasaan ngikut rapat dengan Wongkito, jadi pengen juga nularin ide ke SMS, ya harus donk demi dukung Sriwijaya FC, apalagi besok 12 Juli 2008 Sriwijaya FC melawan Persipura di Partai Perdana Superliga 2008.

Wah, anggotaku udah banyak sekarang, dan mereka ngajak nonton bareng, karena selama ini aku selalu duduk di bangku PERS heheheheh, gak pernah gabung ke SMS, karena bertugas as Reporter heheheh…. liputan bo’ !!!.

Nah besok tugas pertamaku, dukung Sriwijaya FC sebagai Ketua SMS Girls Community.

Duh dah lama banget gak ngeliat anak – anak, bayangan bakal dicemberutin karena gak pernah dateng, langsung berubah dengan senyum ramah mereka, duh Alhamdulillah … yang ditakutin gak kejadian, pada ramah semua… heheh.. kayaknya maklum ama Ketua Yang Tidak Amanah ini.

Apalagi pas ama anak – anak kecil yang tinggal di kawasan Rumah Susun, karena Sekret-na SMS di kawasan Rumah Susun tepatnya di belakang Palembang Indah Mall, kangen liat mereka, pada teriak …. Cek Suzan… cek Suzan… kangen — lah lamo dak besuo,

Bahkan Pak Wo SMS , ahhh.., kelakuan deh … makasih ya …. mohon maaf aku gak dateng ke meried-an kamu…

Duh rasanya semangat lagi …. chiao Yo Suzan… Selamat Bertugas Dukung Sriwijaya FC…. Bravo SFC…. Jayalah SFC

3 thoughts on “KETUA YANG TIDAK AMANAH… ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s