Hore … Dapet Crew Lagi …

Duh senengnya , akhirnya dapet juga crew baru… setelah kehilangan Arini, karena di resign menuju kantor barunya di PT Indofood Jambi, dan Mbak Dona rolling ke Liputan Metropolis, akhirnya Bos – ku memberikan aku pengganti mereka.

Memang sih, pasca Mbak Dona pindah ke Liputan Metropolis, karena alasan gak mobile, Dipo menjadi crew – ku, tapi tetep aja karena kurang alat, akhirnya Dipo jalan bareng Ve’i yang juga salah satu crew – ku. Dan tugasku makin berat karena aku harus menutupi semua kekurangan berita.

Tapi benar jika kita bersabar, buahnya pasti manis, karena kesabaranku yang juga berujung dengan kondisi kesehatanku yang nge-drop. Aku mendapatkan satu crew baru, namanya Steven Anthony, dia merupakan anak pindahan dari Sriwijaya TV, tapi sebelum ke PALTV, dia sempat bekerja JAK TV, grup Jawa Pos sama seperti PALTV.

Namun karena alasan tidak sepaham, dia mengundurkan diri dan berusaha bergabung, emang sih udah dari Mei dia mau gabung ama kita, tapi tetep Bos – ku tidak mengizinkan dia. Tidak tahu ada angin apa, tiba – tiba ditengah liputan di Trijaya Elektronik dan saat aku sedang ngobrol dengan Presiden LG Elektronik Indonesia Lee Ke Ju, aku mendapat pesan dari Bang JP, koordinator Liputan Metropolis, kalo Steven bergabung di Tim LB.

Antara percaya gak percaya, pas pulang ke kantor beneran tuh anak ada, Alhamdulillah dapet rezeki nomplok , udah paket komplit, bisa kamera, bisa ngetik berita, cakep lagi…. hehhehe… tapi sayang berondong … masih kecil… duh apaan nih …

Tapi sekali lagi Alhamdulillah …. Horeeeeee.. dapet crew lagi …..selamat bergabung di Tim Suzan, secara ada 4 program acara yang dibawah nauanganku, Liputan Bisnis – stripping setiap hari, dan program Mingguan, Seputer SFC, Society ama Seleb Galo.

Alhamdulillah ya Allah, karena kesabaranku berbuah manis, dan benar Allah tidak akan pernah memberikan cobaan jika kita tidak sanggup mengatasinya.. so’ semangat lagi ya bossssss….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s