GAK MAU OPNAME……

Kak Epri, aku gak mau opname, apa aja akan aku lakuin, makan obat sepahit apapun , aku lakuin, tapi please, jangan kirim aku ke rumah sakit buat di opname…. hiksss… hikssss…😦😦

Itulah yang kuucapkan ama dokter yang datang kerumahku, Minggu malam, karena badanku panas banget dan sudah muntah…. Kebetulan teman didekat rumahku datang, dia langsung panggil temannnya sang dokter, yang kebetulan berteman akrab dengan adikku.

Ah, aku gak jadi wonder woman dong didepan dia, aku kan mestinya kuat, gak sakit, kalo kayak gini jadi ketauan deh, aku tuh penyakitan,

Kak Ep, … ini nama untuk orang terdekatnya aja, dia yang bilang sendiri, pas pertama kali kenalan, kalo di RS cari dengan nama ini gak bakalan ketemu, hehheheh … jadi gimana gitu … aneh ya …

Udah periksa sana – sini, akhirnya disuntik penurun panas dan anti mual katanya sih … itu perawatan pertama yang diberikan untukku.

Btw si dokter ini emang dijodohin ama keluargaku, entahlah ini cowok kesekian yang mereka jodohkan, tapi melihat dia yang rapi, pinter, tapi bisa nge – fun juga jadi berpikir yang laen…. Adooooowwww…. hehehhe🙂 aku kan masih sakit,

Katanya sih aku terkena tukak lambung, ada gejala typus karena aku demam dan muntah, so aku harus banyak – banyak istirahat, tapi tetep aja aku ngantor walau badan masih melayang, en meriang. Sengaja pake bedak tebel – tebel, pake lipstik , tapi tetep aja ketauan sakit, karena emang bawa energi negatif.

Dasar bandel ya … heheehhhe… padahal udah diultimatum kalo aku masih panas en muntah, aku harus diopname… ya kalo dokterku dia sih mau, kalo ditungguin dia sih mau,

Tapi dokter keluargaku kan Dokter Ghazali, secara dia dah tua…. duh tambah gak semangat, ?????!!!!😦

Trus di rumah sakit, aduh ngebayangin aja aku gak sanggup, aku kehilangan orang yang kusayangi di rumah sakit, aku pernah antara hidup en mati di rumah sakit.

Kejadiannya 2002 lalu, aku yang tergabung dalam atlet taekwondo Sumsel, karena terlalu konsentrasi dengan latian dan kecapekan kuliah, aku ambruk pas latihan pingsan, dapet pertolongan pertama dari dokter tim. Tapi malamnya badanku tambah panas, en sesak napas, dan kembali aku pingsan .

Aku langsung dibawak ke RS Siti Khadijah, 2 minggu di rawat di RS karena DBD en Typus , DBD ku hampir stadium empat sementara typusku udah parah banget, badanku panas banget karena panasnya bibirku pecah – pecah, dan hasilnya ada noda hitam dibibirku, untungnya sekarang udah mulai menghilang, sekarang aku kayak orang yang punya tahi lalat di bibir, hehehehehh kayak orang yang bawel itu…. heehhehhehe

Sejak kejadian itu, aku berusaha menjaga kesehatan, aku gak tau sekarang kenapa kondisiku ambruk, mungkin karena aku kekurangan crew di tim-ku, tekanan kantor terlalu berat n jadi sering kelupaan makan… salah siapa … ya salah ku …

Mendengar kata opname itu, aku gak mau opname lagi …. cukuppppppp …. kapooookkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s