Penyampaian visi misi Cawako 2008-2013

Palembang – Hari ini dilakukan penyampaian visi misi calon walikota Palembang periode 2008 – 2013. Empat pasang Cawako Palembang, yakni Pasangan Yansuri – Sunnah, Pasangan Sarimuda – Iqbal Romzi, Pasangan Eddy Santana Putra – Romy Herton dan Pasangan Asmawati – Ahmad Rizal melakukan penyampaian visi misinya dalam Rapat Paripurna DPRD Palembang, pagi tadi.

Penyampaian visi misi ini disiarkan secara langsung, oleh TVRI dan PALTV, sehingga masyarakat dapat langsung melihat dan mengetahui visi misi pasangan calon yang akan mereka pilih.

Pasangan Yansuri – Sunnah ingin menciptakan kota Palembang yang lebih sejahtera dengan penataan pasar yang lebih rapi. Sedangkan pasangan Sarimuda – Iqbal Romzi akan mencanangkan Palembang Mantap 2013.

Berbeda dengan Pasangan Eddy Santana Putra – Romi Herton yang lebih mengedepankan melanjutkan pembangunan dan peningkatan kualitas SDM di Palembang, sedangkan pasangan Asmawati – Ahmad Rizal menekankan untuk menciptakan Palembang yang berbudaya dan dinamis, serta menjanjikan menciptakan 4000 lapangan kerja baru.

Usai menyampaikan visi misinya para pasangan Cawako Palembang 2008 – 2013 ini akan memasuki masa kampanye. Selama masa kampanye tersebut, mereka berhak mempublikasikan janji politik mereka.

Kini kembali kepada masyarakat, untuk memilih sesuai dengan hati nurani, siapa yang berhak menjadi Walikota Palembang untuk memimpin Palembang selama lima tahun kedepan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s