Apa Yang Terjadi… Terjadilah!

Penggalan lirik lagu Kupu-Kupu Malam

Oh, Apa yang terjadilah… terjadilah …

yang dinyanyikan ulang oleh Ariel – Peterpan memang sangatlah pas dengan apa yang dihadapinya khususnya setelah merebaknya video mesum yang pemainnya diduga Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari.

Kejadian beredar video yang diduga ketiganya ini sangat menggemparkan Indonesia dan  menjadi topik paling hangat baik di dunia maya maupun di masyarakat. Tidak hanya anak muda, Ibu – Ibu hingga Bapak – Bapak pun berburu video ini. Semoga ketiganya dapat lebih bersabar menghadapi masalah ini.

Dan kesabaran itu lebih baik bagimu (QS:4:25)

Entah apa pun motifnya, hal ini dapat menjadi pelajaran bagi kita. Allah Maha Penyayang dengan menutupi setiap aib yang ada pada diri kita, tetapi tentunya Allah akan memberikan pelajaran jika hal tersebut sudah melampaui batas.

Allah Maha Melihat apa yang kita kerjakan di dunia ini, tetapi Allah juga Maha Pengampun dengan segala dosa dan khilaf yang telah kita lakukan.

Hidup ini seperti cermin, kita akan mendapatkan hasil dari apa yang kita perbuat, jika kebaikan tentunya kebaikan pula yang akan didapat.  Begitupun dengan keburukan akan mendapatkan keburukan pula.

Semoga kita semua dapat menjadi lebih bijaksana menyikapi hal ini, selain itu bagi siapapun lebih baik berpikir dua kali untuk  merekam atau mendokumentasikan perbuatan – perbuatan yang nantinya akan merugikan kita, keluarga ataupun orang yang berada di sekitar kita.

Apapun yang kita rekam ataupun kita foto di kamera digital baik handphone maupun kamera photo akan tetap terekam dalam handphone ataupun kamera tersebut. Meski memori telah diformat.

Jadi berhati-hatilah untuk mengabadikan momen atau kegilaan kita tersebut.

About these ads

9 thoughts on “Apa Yang Terjadi… Terjadilah!

  1. Kemarin saya mengabadikan beberapa foto dan video telanjang, tapi itu adalah kucing tetangga, anjing peliharaan di rumah, dan ikan di akuarium di bengkel sebelah. Ha ha…, semoga ndak sampai dijadikan bahan gosip di internet :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s