JATUH CINTA BERJUTA RASANYA … !!!!

1 Nov

JATUH CINTA BERJUTA RASANYA

 jatuh cinta berjuta rasanya

biar siang biar malam terbayang wajahnya

jatuh cinta berjuta indahnya

biar putih biar hitam manislah nampaknya

dia jauh aku cemas tapi hati rindu

dia dekat aku senang tapi salah tingkah

dia aktif aku pura-pura jual mahal

dia diam aku cari perhatian

oh repotnya

jatuh cinta berjuta rasanya

dipandang dibelai amboi rasanya

jatuh cinta berjuta indahnya

tertawa menangis karena jatuh cinta

oh asiknya

Emang kalo lagi jatuh cinta , kayak lagu diatas tuh …. bener gak jauh beda malah sama …..

Upsssss Jatuh Cinta …. iya jujur aku kembali merasakannya …. meskipun mencoba tuk bohong kalo aku gak jatuh cinta kepadanya tapi enggak deh …. sekarang mo jujur aja …. I really love him …

I don’t care about what people say about us … If love U is wrong I don’t want to be right ….. hehehehhehehhe

Izinkan aku menjadi kekasih hatimu yang baru … like Ungu singing …

Ternyata benar kita tidak akan tahu apa yang terjadi kedepan akan seperti apa, siapa yang kita temui, buktinya setelah satu tahun terpisah akhirnya kami bertemu kembali …

Berawal dari teman yang saling curhat, saling ejek, saling membantu akhirnya kita bersama … aku juga tidak berusaha untuk menjauh atau menghindarinya …. aku hanya mengikuti air yang mengalir ….

LET IT FLOW ….

Meskipun aku sempat berprinsip gak mau pacaran lagi … tapi dengan dia aku merasa yakin, seperti do’a yang kupinta … yakinkan aku jika aku menemukan jodohku …

Tak ada keraguan dan aku bersamanya, menerimanya apa adanya …

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.222 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: